Bisa Dipercaya

Sering Gagal Dalam Cinta, Luna Maya Malah Jadi Penasihat Cinta

Luna Maya. Foto/dok

Kisah asmara Luna Maya memang tak berjalan mulus, seperti kariernya di dunia hiburan. Tapi siapa sangka, Luna dipercaya teman-teman untuk menjadi penasihat cinta, mulai dari urusan pacaran hingga pernikahan.
Awalnya Luna kepo alias ingin tahu soal hubungan orang. Entah apa maksudnya ingin tahu kehidupan asmara orang lain, nyatanya Luna keterusan dipercaya sebagai penasihan cinta.

“Yang curhat dari umur 19 tahun, sampai mereka yang sudah 2 atau 3 kali menikah. Karena banyak pengalaman yang beda-beda, saya suka observasi soal pernikahan dan pacaran. Saya pengen tahu dan kepo untuk menganalisis hubungan pria dan wanita secara general,” ujar Luna Maya ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Berita Sejenis
1 daripada 3.583

Menjadi penasihat hubungan percintaan teman-temannya, Luna Maya menemui berbagai macam cerita. Bahkan Luna pernah menemukan kasus sudah punya istri, tapi jatuh cinta lagi dengan wanita lain.

“Cowok dan cewek itu beda banget sifatnya, apa sih yang membuat aku banyak nanya, aku mendengar dari sisi laki-laki, baik yang sudah nikah atau belum. Bahkan ada laki-laki yang sudah menikah tapi naksir cewek lain, karena banyak mendengar cerita orang, jadi banyak yang curhat ke saya. Intinya masukan saya, komunikasi dengan pasangan harus bagus,” cerita Luna.

Tapi yang jadi pertanyaan, mengapa Luna sendiri hingga detik ini belum menikah? Padahal ia dipercaya jadi penasihat cinta dan hubungan asmaranya dengan Reino Barack juga sudah lama terjalin.

“Biasa saja, kalau ditanya nggak pengen, naluri alami seseorang perempuan (menikah) itu wajar dan manusiawi. Semua orang punya waktu dan jalan yang berbeda, keputusan yang diambil beda-beda. Idealnya nikah umur segini, tapi ada juga yang belum nikah, bukan berarti nggak mensyukuri hidup. Tujuanku dan tujuan orang lain belum tentu sama, jalan ceritanya masing-masing,” tandasnya.(korankito.com/ O tri/mbam)