Heboh, Disebut Sebagai Anggota DPR RI Cantik Yang Jadi Istri Ketiga Opick. Begini Klarifikasi Yuliastini Mochamad

Foto/dok

Kabar YM yang disebut sebagai istri ketiga Opick akhirnya terjawab. Yuliastini Mochamad alias YM dengan tegas membantah berstatus sebagai istri ketiga penyanyi religi itu.

Yulias tak tahu kenapa namanya tiba-tiba disebut, tapi ia langsung menulis kalimat klarifikasi di media sosial supaya kabar jadi istri ketiga Opick tak semakin melebar.

Dalam klarifikasinya, Yulias membantah foto bersama Opick dan orang tua adalah momen pernikahan. Lantas, dalam rangka apa Yulias dan orang tua abadikan gambar bersama Opick?

“Hanya sedikit ingin memberikan klarifikasi, ini bukan foto momen pernikahan saya dengan Opick. Ini adalah foto sebelum Opick isi acara tabligh akbar yang saya buat di depan jalan wilayah rumah saya pada bulan Desember 2017 lalu,” tulis Yuliastini Mochamad terangkan soal foto bareng Opick di Instagram, Sabtu (31/3).

Dalam foto, pelukan ayah Yuliastini mungkin hanya bentuk rasa kagum pada penyanyi religi itu. Seolah hendak tunjukkan bukti, bahwa tak ada hubungan spesial, Yuliastini mengaku punya rekaman video.

“Opick hanya mengisi sebagai bintang tamu di acara saya, sebagai bukti saya punya rekaman video dan beberapa foto di IG pribadi saya,” lanjut kader parpol itu.

Tak hanya membantah foto yang dianggap sebagai momen pernikahan, Yulias dengan tegas juga mengaku bukan sebagai istri ketiga Opick. Yulias juga meembantah sebagai anggota DPR-RI, hanya kader partai saja.

“Bicara logika, apakah kalian percaya kalau saya istri ke-3 penyanyi religi itu. Coba yang tahu kebenarannya bisa bantu klarifikasi. Kalau mau naik kelas itu harus ikut ujian terlebih dahulu,”tulis Yuliastini.

Ia menyatakan tudingan miring itu dibuat untuk jatuhkan namanya yang sedang aktif kampanyekan salah satu calon pasangan Gubernur Jawa Barat.

“Stop berita, saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai. Masyarakat sudah cukup cerdas memilih ini sudah masuks musim politik dan sangat kotor cara anda bermain untuk jatuhkan nama baik saya,” tutupnya. (korankito.com/ O tri/mbam)

AN