Ssst, Dipo Latief Pria Lokal Rasa Internasional

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Foto/dok

Nikita Mirzani keseringan kencan dengan bule ketimbang cowok lokal. Tapi kali ini beda, tiba-tiba saja Niki jatuh cinta dengan Dipo Latief, pengusaha kaya raya, yang katanya setara pria internasional alias bule.

“Maunya Dipo ini jadi yang terakhir, nggak mau dong ganti-ganti lagi, memangnya pakaian bosan sedikit ganti yang baru. Kalau Mas Dipo ini sudah pas takaran dan adonannya. Cowok lokal tapi rasanya bule,” ujar Niki seraya tertawa di kawasan JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/3).

Meski pesona Dipo tak kalah dengan cowok bule, benarkah Niki sempat kewalahan menjalani hubungan beda profesi? Dipo adalah pengusaha, sementara Niki seorang pekerja seni.

“Sama-sama saja kok, cuman kalau Niki pekerjaan disorot kamera, kalau dia pekerjaan di belakang kamera. Kalau Dipo ngurusin Indonesia, kalau Niki ngurusin penduduknya. Kalau Dipo nggak siap mendampingi saya, nggak akan ada saya di sisinya,” kata Niki.

Dipo memang sudah mapan secara finansial dan memiliki kepribadian baik. Tapi lebih dari itu, Niki memang tak kuat iman saat melihat pria matang. Niki suka dengan pria yang usianya lebih tua karena untuk mengimbangi dirinya yang kadang masih moody.

“Niki memang suka sama pria yang lebih dewasa, karena Niki masih suka kekanak-kanakan dan moody-an. Emosi Niki masih up and down, kalau ngerasa capek suka bete, jadi cari pasangan yang harus ngerti itu. Kebetulan Mas Dipo orangnya cukup mengerti, kita bisa saling mengimbangi,” ujar Nikita.

Sudah kenal lama tapi baru beberapa bulan pacaran, Niki mengaku Dipo tahu dirinya luar dalam. Itulah yang membuat Niki nyaman dan senang berada di samping Dipo.

“Dia mah sudah paham banget, karena kita awalnya berteman. Kalau di sosial media, Niki nggak pernah ribut, itu cuman sedikit khilaf saja. Dia sosoknya cool, dewasa, smart, dan bijaksana, paket lengkap lah,” pungkas Niki. (korankito.com/O tri/mbam)

AN