Polisi Tembak Mati Perampok Sopir Taksol

foto/dok

Palembang- Satu dari dua pelaku perampokan terhadap Tri Widyatoro (34) yang berhasil ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Sumsel meregang nyawa tertembus peluru petugas.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo menerangkan, ada empat pelaku perampokan Tri, warga Jalan Letnan Murod, Lorong Sakura, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 75

“Ada dua yang kita tangkap, satu ditembak mati dan satunya luka-luka. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam pengembangan,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada media, Jum’at (30/3) malam.

Hanya saja, ia enggan menyebutkan secara detail nama-nama pelaku yang telah berhasil ditangkap pihaknya. “Besok (Sabtu, 31/3/2018) akan dirilis oleh Bapak Kapolda,” kata Slamet.

Masih dikatakan Slamet, dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka ditemukan tulang belulang yang diduga Tri di semak-semak Parit 6, Sungai Dungun, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin.

“Tadi sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi. Penemuan ini, hasil pengembangan dari tersangka yang kita amankan dan ditemukan di semak belukar,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN