Akhirnya, Dewi Perssik dan Petugas TransJakarta Damai

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto/dok

Masih ingat mobil Dewi Perssik yang menerobos jalur TransJakarta? Masalah tersebut berlanjut ke ranah hukum karena petugas TransJakarta melaporkan Depe ke Polda Metro Jaya.

Depe dianggap melanggar peraturan lalu lintas, karena mobil yang ia tumpangi melaju di jalur Busway. Setelah sekian lama berjalan di ranah hukum, akhirnya Depe dan pelapor bersedia damai. Depe menyambut baik permintaan maaf pelapor dan lega karena masalah akhirnya selesai.

“Karena memang sudah damai Alhamdulillah jadi mereka minta maaf dan kami pun harus bisa memaafkan. Intinya kesalahpahaman, kalau ada orang itikad baik minta maaf, masa kita harus angkuh untuk tidak menerima,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/3).

Dengan ditutupnya masalah, Depe yakin dirinya dan sang suami, Angga Wijaya, tak salah. Masalah muncul hanya karena salah paham saja dan akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa melibatkan hukum.

“Yang namanya musibah datangnya kan dari orang lain, kita bagaimanapun harus introspeksi diri. Tapi bukan berarti kesalahan memang bukan dari kami. Pada dasarnya dari pihak mereka salah paham kepada pihak kami, katanya kami tidak ada pengawalan. Tapi kan sudah terjawab dari Bapak Halim (Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra). Yang kedua, kesalahpahaman petugasnya, sudah minta maaf juga ke Aa (sapaan Angga). Aa nggak mau meneruskan, orangnya sudah minta maaf kok,” tandasnya.

Sebelumnya, Depe dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra, pasca mobil sang artis menerobos busway. (korankito.com/O tri/mbam)