Bisa Dipercaya

Tiduri Gadis Belia, Ejak Ditangkap Polisi

foto/depe

Palembang-Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang membekuk Erzal Firnando alias Ejak (19)warga Lorong Garuda II, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Dia ditangkap saat bekerja di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, lantaran telah meniduri anak di bawah umur berinisilal BA (16) di sebuah rumah indekost yang ada di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 36

Ketika ditemui di ruang piket Satreskrim Polresta Palembang, tersangka Ejak mengakui perbuatanyan. “Kejadiannya sudah lama, saya lupa tanggal berapa. Seingat saya bulan dua,” ujarnya kepada awak media.

Dimana ketika itu, korban mendatangi dirinya yang sedang bekerja. “Dia mengajak saya ke ruman Iqbal. Tapi sempat saya tolak. Terus mendesak saya, hingga akhirnya kami pergia ke sana,” ujar Iqbal.

Setiba disana, Ejak langsung masuk ke dalam kamar meninggalkan BA bersama relannya Iqbal . “Tidak lama saya bangun, karena suara mereka. Ketika kedepan, saya melihat mereka sedang begituan (bersetubuh),” jelasnya.

Lantaran tak dapat menahan hawa nafsu, Rezak pun ikut menggauli korban sebanyak satu kali. “Hanya sekali, itu saja karena khilaf melihat mereka gituan Pak. Kami tidak memaksanya Pak, dia yang mau sendiri,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah mengamankan satu orang diduga pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur. “Masih kita lakukan pemeriksaan,” pungkasnya. Korankito.com/depe.