Jelang Laga Kontra Persib Bandung. Ini Bocoran Strategi Pelatih Sriwijaya FC

Kolase korankito.com

Palembang-Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung, pada putaran kedua Liga Satu Minggu, (1/4) mendatang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Nahkoda Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) menilai Persib Bandung punya beberapa pemain yang berkualitas, terlebih di lini depan dan gelandang.

Hal ini ungkapkan RD bahwa anak asuhan Roberto Carlos Mario Gomes itu memiliki kombinasi pemain yang cukup mumpuni dan dapat membuat repot lini pertahanan SFC.

“Saya rasa mereka punya pemain yang berkualitas, apalagi di lini depan mereka punya kombinasi pemain yang sangat ideal terutama dua striker mereka, selain itu Bandung memiliki gelandang gelandang cepat, jadi kita butuh fokus dan kerja keras di laga ini,”ujar RD, Jum’at (30/3).

Tak hanya itu RD pun mengungkapkan, tipe bek seperti Supardi Natsir menjadi salah satu pemain yang sangat di antisipasi, kecepatan pemain yang pernah memperkuat Laskar Wong Kito ini acap kali mampu menyisir sisi lapangan sampai ke pertahanan lawan.

“Saya melihat pemain seperti Febri dan Supardi, merupakan salah satu figur yang bertipe cepat dan agresif, itu yang kita waspadai nanti,”sambung eks Pelatih T-Team ini.

Seperti diketahui pada pertemuan sebelumnya Sriwijaya FC dan juga Persib Bandung, berakhir dengan skor imbang.

Diketahui sebelumnya bahwa Sriwijaya FC mampu menahan imbang Borneo FC pada laga tandangnya dengan skor kacamata (0-0), Minggu (26/3) lalu, sedangkan Persib gagal meraih poin penuh setelah PS Tira menyamakan kedudukannya di menit akhir pertandingan dengan skor (1-1).(korankito.com/nisa/mbam)

AN