Bisa Dipercaya

Hamka Hamzah Alami Perlakuan Kasar Dari Netizen. Ini Pesan RD Kepada Para Pemain SFC

Foto/dok

Palembang- Hal yang tak mengenakkan datang dari centre bek senior Hamka Hamzah, pasalnya eks pemain PSM Makassar ini mendapatkan perilaku kasar dari seorang nitizen.

Awalnya Hamka sedang melakukan live di Instagramnya, untuk menyapa para penggemarnya, namun ada suatu hal yang membuat Hamka merasa guram, sebab ada salah satu nitizen yang melontarkan kata kata kasar terhadapnya.
Hal itu terlihat dalam postingan instagram miliknya, bahkan Hamka sengaja mempublikasikan chat dan komentar sang nitizen tersebut.
“yang begini harus di kasih jera , tidak ada ampun bagimu,”tulis Hamka di akun instagram miliknya
Ketika di konfirmasi usai latihan, pemain bernomor punggung 23, enggan berkomentar mengenai persoalan tersebut.
Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan turut memberikan komentar terhadap persoalan anak asuhannya itu, menurut RD dalam era modern seperti ini, sesuatu hal bisa akses dengan mudah.
Akan tetapi Rd meminta kepada pemainnya untuk berhati hati dalam beratitude, sikap perilaku maupun bicara, sehingga hal seperti jangan sampai terulang lagi.
“Hal ini sudah saya bicarakan sama pemain, agar mereka bisa menjaga atittude , janhan sampai menyinggung perasaan orang lain, karena mereka adalah seorang profesional dan juga publik figur di dunnia olahraga, penting bagi mereka untuk bisa mengatur, jangan sampai terlalu jauh terlibat pada hal hal yang tidak penting,”tegas Rd, saatvdi wawancarai usai latihan, Kamis (29/3) sore.
Untuk meminimalisir hal yang sama terjadi. Arsitek asal Metro Lampung ini akan membatasi para pemain mengakses media sosialnya, terlebih jelang menjamu Persib Minggu (1/4) mendatang.(korankito.com/nisa/mbam)