Diduga Tulang Belulang Sopir Taksol Tri Ditemukan di Sungsang

foto/depe.

Palembang- Tulang belulang yang diduga merupakan sopir taksi online (taksol) Tri Widyantoro (34) yang hilang beberapa waktu lalu, ditemukan di Parit 6, Sungai Dungun, Desa Muara Telang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (30/3) sekitar pukul 15.00.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan itu bermula ketika pihak kepolisian Polda Sumsel menangkap dua orang diduga pelaku pembunuhan serta perampokan terhadap Tri, warga Lorong Sakura, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 65

Kemudian polisi melakukan pengembangan dengan mendatangi tempat dibuangnya jenazah korban. Disanalah, ditemukan tulang belulang manusia yang diduga merupakan Tri. Polisi pun mengevakuasi dan membawanya ke RS Bhayangkara untuk proses otopsi.

“Hari ini, telah ditemukan kerangka manusia. Hanya saja, kita belum bisa memastikan apakah itu korban (Tri) atau bukan,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo saat memberikan keterangan dihadapan awak media di RS Bhayangkara.

Untuk mengungkap identitas korban, lanjut Slamet, Tim Forensik RS Bhayangkara akan bekerja secara maksimal dan melakukan pencocokan DNA yang diambil dari anak korban, keluarga maupun orangtuanya.

“Penemuan ini berawal dari keterangan tersangka, kita datangi dan membawanya kesini (RS Bhayangkara). Selanjutnya, kita akan mencocokan dengan keluarga, anak, dan orangtua. Nanti akan diumumkan oleh Tim Forensik,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN