Chacha Frederica Tinggalkan Geng Artis Sosialita Pasca Berhijab?

Foto/dok

Chacha Frederica menambah panjang deretan artis yang berhijab di tahun 2018. Karena Chacha dikenal sebagai anggota geng artis sosialita, benarkah pasca berhijab ia akan tinggalkan Girl Squad dan fokus mendalami ilmu agama?

Tentang kabar itu, Nia Ramadhani sebagai sahabat Chacha angkat bicara. Nia mengatakan hanya ada satu orang yang keluar dari Girl Squad.

“Dia enggak keluar dari Girls Squad, yang keluar dari Girls Squad yang satunya lagi (Kerenina Sunny). Chacha mah masih sama kita,” bantah Nia Ramadhani saat dijumpai di bilangan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3).

Meski kini Chacha berbusana muslimah, menurut Nia tak ada yang berubah sama sekali dari sahabatnya itu. Istri Dico Ganindito itu tetap menyenangkan seperti sebelumnya.

“Harusnya sih pribadi bisa sama saja ya, cuma ya itu, enggak tahu deh, aku sih belum ketemu lagi sama dia belakangan. Belum (ada yang berubah), kita sih di WhatsApp masih asyik-asyik saja, ketawa-ketawaan saja,” ujar Nia.

Nia tak memungkiri, Chacha memang sosok yang sangat religius. Meski selama ini publik menilainya sebagai artis glamor, tapi sisi lain Chacha adalah wanita yang sangat mengerti agama.

“Dia mah memang (religius). Lihat saja di Insta Story-nya, ayat-ayat mulu. Dia memang agamanya kuat banget,” ucap istri Ardi Bakrie itu.

“Harusnya enggak berubah, lah. Masa kalau pakai hijab harus berubah, kan enggak juga,” sambungnya.

Melihat Chacha kini telah berhijab, lantas apakah Nia tergerak hatinya untuk mengikuti jejak sang sahabat untuk menutup aurat juga?

“Belum kali, ya (berhijab). Saya mah jauh perjalanannya,” tutup istri Ardi Bakrie itu. O tri