Bisa Dipercaya

Opick Mangkir Sidang Cerai. Istri Pertama Kecewa

Foto/dok

Dian Rositaningrum kecewa. Selain karena dimadu, Dian juga kesal karena Opick lagi-lagi mangkir di sidang cerai. Dengan absennya Opick di ruang sidang, maka proses perceraian bakal berjalan lambat.

“Menghambat waktu dan sangat kecewa, istilahnya buang-buang waktu. Aku pengennya cepat selesai semua, aku harap Mas Opick bisa tanggap, karena saya belum ada komunikasi dengan Opick,” ungkap Dian ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Saat sidang lanjutan digelar, hanya tampak tim kuasa hukum Opick sebagai perwakilan. Ketika Majelis Hakim menanyakan, kuasa hukum Opick menyatakan bahwa kliennya sedang ada konser di Pekanbaru sehingga berhalangan hadir. Diagendakan mediasi lagi pada 2 April mendatang, Majelis Hakim meminta Opick bisa memenuhi panggilan.

“Rencana perceraian ini Opick tak pernah bergerak soal cerai, Opick bisa dibilang pasif. Perceraian hal biasa, pasti beliau pernah ada baiknya di depan istri dan anak-anaknya. Saat ini Opick fokus mengasuh anak dan urusi bidang sosial saja,” ucap Ismar Syarifudin selaku pengacara Opick ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (27/3).

Opick fokus urus anak-anak dan melakukan kegiatan sosial, bahkan hingga detik ini ia tak tahu alasan istri pertama menggugat cerai. Benarkah Dian minta cerai karena tak terima Opick punya dua istri lain?

“Soal Wulan jadi istri kedua sudah kesepakatan kedua belah pihak. Dian paham akan syariat Islam. Beliau orang yang mau pernikahan ini terjadi, istilahnya sudah legowo dan berbesar hati. Kalau soal wanita selain Wulan, Wallahu a’lam, karena soal ini kami belum dapat informasi akurat,” tutup kuasa hukum Opick. O t