Vicky Prasetyo Sesumbar Punya Anak Kembar

Vicky Prasetyo. Foto/dok

Vicky Prasetyo sudah umumkan kehamilan Angel Lelga, sang istri. Bahkan ia sesumbar bakal punya anak kembar. Sementara itu, Angel belum periksa ke dokter kandungan. Jangankan ke dokter, periksa pakai test pack pun belum dilakukan.

“Kemarin kan mau ke sana (dokter), cuma akunya ada kegiatan syuting di luar kota, jadi belum ke sana. Kayaknya kalau enggak besok, lusa deh aku sempatin ke hospital nganterin dia,” ujar Vicky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Jadi, dari mana Vicky tahu Angel sedang berbadan dua? Rupanya Vicky hanya menghitung sendiri berapa lama sang istri telat haid. Vicky sebenarnya tak tahu apakah Angel sudah hamil, apalagi hamil bayi kembar.

“Ya insya Allah sih, sepertinya (kembar). Kita enggak test pack-in, aku sih pengin langsung ke dokter saja nanyain gitu. Cuma kalau telat, dia sudah telat sih hampir tiga mingguan deh, mau empat minggu telatnya. Aku ngitungin saja, kalau harusnya dapet tapi sudah lewat tiga minggu, berarti usianya (kandungan) satu bulan lebih, dong. Aku ngitung sendiri saja,” jelasnya.

“Dia kan enggak mau di-test pack. Dia mau ke dokter saja langsung biar ketahuan usia kandungan, apa semuanya gitu-gitu,” sambungnya.

Jangankan Angel hamil kembar, rupanya Vicky yang mengaku tak punya darah kembar di keluarganya baru akan melakukan program bayi kembar saat ke dokter nanti.

“Jadi kalau ke dokter kan biar tahu, terus kalau belum (hamil) pun, ya sekalian kita program yang buat bayi kembar, karena dokternya ini dokter yang biasa program bayi kembar,” pungkas Vicky. (korankito.com/O tri/mbam)