Pasal Main Bola, Bocah 10 Tahun Dikeroyok

foto/depe.

Palembang- Abdullah Alhadi, bocah berusia 10 tahun ini mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Ia diduga dikeroyok teman bermainnya berinisial IK (10) bersama MI (20) warga Kecamatan IT II Palembang.

Tidak terima dengan kejadian itu, ibu kandung korban Mastura (36) mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (26/3) sekitar pukul 15.00.

Berita Sejenis
1 daripada 47

Kepada petugas kepolisian, korban menceritakan kejadianya terjadi seputaran tempat tinggal kedua terlapor Minggu (25/3) sekitar pukul 14.00. Dimana ketika itu, ia sedang bermain sepakbola dengan IK.

“Dia (terlapor) terjatuh Pak dan langsung menuduh saya yang mendorong, padahal saya tidak melakukannya. Dia mengajak saya berkelahi, tapi tidak saya layani Pak,” katanya memberikan keterangan kepada petugas.

Lebih lanjut, pelajar sekolah dasar ini menambahkan, IK memukulnya dengan menggunakan tangan kosong. “Pamannya (terlapor MI) memegang tangan saya ke belakang dan dia memukul saya,” jelasnya.

Dirinya pun berhasil meloloskan diri dan pulang ke rumah menceritakan peristiwa yang dialami kepada orangtuanya. “Luka lecet di tangan, kepala, pipi dan leher Pak,” tambah Abdullah.

Di sisi lain, Mastura mengatakan dirinya tidak terima dengan apa yang menimpa anak kandungnya. “Saya tidak terima, saya harap pihak kepolisian untuk segera memproses laporan saya,” cetusnya.

Semetara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima dan masih dalam proses meminta keterangan korban,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN