Bisa Dipercaya

Chacha Frederica Mantap Berhijab Setelah Bertemu Ulama Asal Amerika Serikat Ini

Syaikh Yusuf Estes dan Chacha Frederica. Kolase korankito.com

Chacha Frederica menambah panjang deret artis yang berhijab di tahun 2018. Chacha yang dikenal sebagai artis yang selalu tampil glamor, kini mantap menutup auratnya dengan hijab.

Rupanya hidayah datang pasca Chacha mengikuti kajian ulama asal Amerika Serikat, Syekh Yusuf Estes. Adalah Ruben Onsu, orang yang pertama kali mengumumkan Chacha berhijab.

“Bersama si cantik @chafrederica yg sudah berhijab,” tulis Ruben pada foto yang diunggahnya di media sosial.

“Ya ampun ibu ini sudah berhijab. Makin cantik,” ujar Ruben pada video Instagram Story.

“Kak Ruben, akunya saja enggak posting-posting loh, Kak. Assalamualaikum, doain ya, Kak Ruben, ya. Good daddy, nih, lovely daddy,” ucap Chacha.

Seminggu sebelumnya, Chacha ikuti kajian Syekh Yusuf Estes. Tak hanya itu, istri Dico Ganindito itu juga bertatap muka langsung, makan malam, dan berfoto dengan ulama besar tersebut.

“Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah.. bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini ..,” cerita Chaca. (korankito.com/O tri/mbam)