Cemburu Buta, Mardini Dianiaya Pacar

foto/depe.

Palembang- Lantaran cemburu buta, Mardini Sri Rezeki (19) dianiaya serta diancam menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau oleh sang pujaan hati berinisial AR (23) warga Kecamatan Sematang Borang, Palembang.

Tidak senang dengan perbuatan itu, wanita yang tinggal di Lorong Sungai Goren II, Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU I Palembang mendatangi Mapolresta Palembang untuk melaporkan perbuatan AR.

Berita Sejenis
1 daripada 46

Kepada petugas kepolisian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Mardini menceritakan kejadiannya berawal ketika ia dijemput terlapor ke rumahnya, Jum’at (23/3) sekitar pukul 15.00.

“Sebelum kejadian kami masih pacaran Pak. Saya dijemputnya di rumah dan diajaknya pergi ke rumahnya. Pas berada di sana, ada pesan masuk dari teman laki-laki saya,” ujar korban memberikan keterangan.

Ia mengatakan, mendapati adanya pesan itu, terlapor langsung marah-marah kepadanya, meski sudah dijelaskan pesan yang masuk itu dari teman lelakinya. “Dia marah dan menampar pipi kiri Pak,” jelasnya.

Tak hanya marah, lanjutnya, terlapor mengambil pisau yang ada di dapur rumahnya dan mengancam akan menusuknya. “Melihat dia mengambil pisau, saya langsung kabur menyelamatkan diri,” imbuhnya.

Mardini berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelakunya. “Saya tidak terima, makanya memilih lapor polisi dan berharap dapat segera menangkapnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. “Kita sudah terima dan dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN