Akhirnya, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Dengan Hilda Vitria. Ini Buktinya

Foto bukti pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. Foto/dok

Kriss Hatta akhirnya menbuktikan bahwa pernikahannya dengan Hilda Vitria benar adanya. Melalui video ijab kabul yang beredar, sepertinya Hilda susah mengelak lagi.

Kriss memang sengaja tunjukkan video ijab kabul karena selama ini Hilda dan kekasihnya, Billy Syahputra, menganggapnya bohong dan hanya mencari sensasi.

“Video ijab kabul Alhamdulillah akhirnya sudah keluar, kepublish, akhirnya masyarakat bisa menilai siapa yang drama, siapa yang cari panggung dan siapa yang bohong,” ungkap Kriss saat ditemui di Mampang, Jakata Selatan, Senin (26/3).

Dalam video pendek yang beredar, terlihat Kriss mengucapkan janji sehidup semati di depan penghulu. Langsungkan pernikahan sangat sederhana pada September 2015 lalu, Kriss berikan mahar berupa cincin emas seberat 8 gram dan perlengkapan salat.

Tak terlihat tegang, Kriss Hatta tampak tersenyum ketika mengucap ijab kabul seraya menjabat tangan dengan penghulu. Hilda juga tampak membenarkan nama ayahnya ketika penghulu salah menyebut.

“Alhamdulillah aku sangat lega, terlepas mau menang atau kalah aku tetap bersyukur bahwa memang aku niatnya ingin membuktikan kepada masyarakat dan netizen, pernikahan yang aku adakan pada tanggal 26 September 2015 memang benar adanya,” jelas Kriss.

Karena selama ini dituduh mencari sensasi oleh Billy, benarkah Kriss akan laporkan adik mendiang Olga Syahputra itu ke kantor polisi?

“Kita selesaikan satu per satu dulu masalahnya,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)

AN