Muntah Lalu Pingsan Di Lokasi Syuting, Nikita Mirzani Diduga Hamil

Nikita Mirzani. Foto/dok

Tak seperti biasanya, ada yang beda dengan Nikita Mirzani. Semangatnya tak kelihatan, ia cenderung lemas. Bahkan saat memandu acara pagi, Nikita pingsan. Ia juga alami muntah, hingga mencuat dugaan Niki sedang berbadan dua alias hamil.

Belum dipastikan kebenaran kabar Niki hamil, yang pasti Dipo Latief sang kekasih sangat khawatir dengan kondisi Niki. Saking khawatirnya, Dipo datang ke lokasi syuting dan menjemput Niki.

Berita Sejenis
1 daripada 3.828

“Sekalian lewat,” ujar Dipo seraya menggandeng Niki ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3).
Walau dijemput di lokasi syuting, namun Niki dan Dipo terlihat tak masuk ke dalam mobil yang sama. Dipo hanya mengantar Niki menuju mobil Alphard hitamnya, sementara Dipo tinggalkan lokasi dengan mobil Mersi hitam. Keduanya kompak bungkam.

Sementara Niki dan Dipo diam, Billy Syahputra melalui akun Instagram umumkan kabar bahagia. Billy mengatakan bahwa Niki hamil.

“Mami Niki pingsan, ternyata pingsannya bukan karena faktor apa-apa, jadi ini karena mual hamil, yes mami hamil,” ujar Billy dalam video pendek yang diunggah, Senin (26/3).

Billy teriak girang, Niki yang ada di sampingnya malu-malu. Tak bicara sepatah katapun, Niki yang menutup wajahnya dengan tangan, terus diledek Billy.

“Ada yang semangat, sembuhnya hilang dijemput, dijemput yayang atau siapa, dijemput daddy ya,” ujar Billy di video lainnya menggoda Niki. (korankito.com/O tri/mbam)