Lagi, Aksi Narsis Syahrini Bikin Heboh. Disorot Media Lokal Jerman

Foto/dok

Aksi Syahrini di Monumen Holocaust tak hanya heboh di Tanah Air, tapi juga masuk ke media online di Jerman. www.morgenpost.de memberitakan kegiatan Syahrini saat berkunjung ke tempat untuk mengenang 6 juta korban kekejaman Adolf Hitler dan pasukannya.

Sadar aksinya jadi buah bibir di dalam dan luar negeri, Syahrini akhirnya klarifikasi dan minta maaf. Permintaan maafnya itu dituliskan panjang lebar di akun Instagram.

“Saya menerima kritik yang ditujukan pada saya karena foto berpose di monumen Holocaust di Jerman. Tetapi, saya ingin menjelaskan bahwa tak ada maksud menghina atau menyinggung kepercayaan lain. Saya pergi ke memorial sebagai seorang turis dan sebagaimana turis lainnya, saya terkagum dengan tempatnya dan ingin mengabadikan momen dalam video dan foto,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

”Saya baru sadar kalau hal tersebut tak diijinkan. Dan dalam video di Instagram ketika saya mengatakan ‘BAGUS’, tidak merujuk pada Holocaust tetapi pada bentuk Holocaust yang sangat menarik dan unik,” lanjut Syahrini.

Syahrini lantas menjelaskan lebih jauh tentang orang-orang yang salah mengartikan kalimat yang ia tulis. Dalam permintaan maafnya, Syahrini juga berharap dia menjadi orang terakhir yang jadi korban karena berpose di tempat itu.

“Saya sudah belajar dari pengalaman ini dan saya berharap orang lain tidak mengalaminya,”tulis Syahrini.

Benarkah maaf Syahrini sudah cukup? Atau mungkin aksinya bakal jadi masalah besar, seperti saat ia pose-pose manja di jalan tol Surabaya? (korankito.com/O tri/mbam)