Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pria Pengangguran Diamankan

foto/ist.

Palembang- AK (18) pria pengangguran yang tinggal di Kecamatan SU I ini, harus berurusan dengan pihak kepolisian Polresta Palembang lantaran ulahnya yang meniduri anak di bawah umur DL (16), warga Kecamatan Kertapati Palembang.

Sebelumnya, tersangka digelandang keluarga korban ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berita Sejenis
1 daripada 29

Ketika ditemui di ruang Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang, tersangka mengakui perbuatannya. Ia mengatakan, persetubuhan itu terjadi bulan Februari 2018 di kediamannya yang sedang dalam keadaan kosong.

“Kami pacaran Pak, sudah empat bulan. Kami melakukannya atas dasar sama-sama suka, tidak ada paksaan sama sekali. Selama pacaran, kami melakukannya sekali itu saja,” ujar AK saat diwawancarai awak media.

Ia menjelaskan, setelah hubungan terlarang itu terjadi, asmaranya dengan korban tidak harmonis lagi. “Mungkin tidak senang dengan yang kami lakukan. Makanya dia melapor ke orangtua. Saya ditangkap bapaknya dan dibawa kesini,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima satu orang yang diduga pelaku pencabulan anak di bawah umur. “Sudah diamankan, masih dalam pemeriksaan,” tutupnya. Korankito.com/depe.

AN