Petra Sihombing Menikah, Feby Febiola Jadi Juru Rekam

Foto/dok

Kabar yang menyebutkan hubungan Feby Febiola dan anak sambungnya, penyanyi Petra Sihombing, buruk, sepertinya tidak benar. Buktinya, saat Petra menikah dengan Firrina Sinatrya, Feby datang dan jadi juru rekam.

Tampak dari unggahan video di akun media sosial Franky Sihombing, artis lawas itu abadikan momen saat Petra dan Firrina sungkem minta restu ke orang tua. Petra berlutut di depan Franky dan Luciana Nova Putong, ibu kandungnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.094

“*Pengennya sih ngga nangis… Tp ga bisa. Video by @febyfebiola_*,” tulis Franky dalam keterangan video di *Instagram*.

Seperti diketahui, ayah dan ibunda Petra sudah lama berpisah dan mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing. Franky kini tengah menikmati masa-masa indahnya bersama Feby Febiola.

Masa indah juga tengah dirasakan Petra pasca berubah status menjadi suami Firrina. Meski pernikahan mereka digelar tanpa kemewahan, namun Petra mengaku sangat bahagia.

“Nggak kok, kita nggak ada instrumen sama sekali, jadi pakai playlist saja,” ujar Firrina di kawasan gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3).

Acara resepsi tak akan dihadiri banyak orang lantaran sepasang suami istri itu hanya mengundang orang-orang tertentu saja. Gelaran resepsi berlangsung secara privat sehingga media tak bisa meliput keseruan Petra dan istri di lantai dansa.

“Biar lebih simpel, terus kita juga punya *budget* yang realistis saja. Kalau kita bisa segimana ya segitu saja, nggak usah dipaksakan,” tutup Firrina. (korankito.com/O tri/mbam)

AN