Bisa Dipercaya

Motor IRT Digondol Maling Saat Beli Susu

foto/depe.

Palembang- Upik Fitriyanti (40) harus kehilangan sepeda motor kesayangannya saat membeli susu di warung tak jauh dari kediamannya Jalan Tembok Baru, Lorong Sepakat, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Atas kejadian itu, wanita yang keseharian sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini mendatangi Mapolresta Palembang, Jum’at (24/3) petang, untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 32

Kepada petugas, Upik menceritakan kejadiannya berawal ketika ia mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Pop nomor polisi BG 2847 AAQ, Kamis (22/3) pukul 18.00.

“Saya kesana untuk beli susu, gula dan rokok Pak. Sebelum masuk, saya tidak lupa mengunci stang motor,” ucapnya memberikan keterangan kepada petugas SPKT Polresta Palembang.

Betapa kagetnya ia saat hendak pulang. Korban melihat motornya sudah tidak ada lagi di tempat. “Saya cari tidak ada yang tahu. Saya berharap dengan adanya laporan ini pihak kepolisian segera menangkap pelaku,” kata Upik.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima dan lakukan olah TKP. Saat ini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. Korankito.com/depe.