Hebat! Roy Marten Tak Terkalahkan

Gading Marten. Foto/dok

Roy Marten memang sudah tak eksis lagi di dunia akting. Tapi ia adalah sosok aktor yang tak terkalahkan, seperti yang diucapkan

Gading Marten, sang anak tercinta.
Jujur, Gading sulit kalahkan nama besar sang ayah. Meski Gadings sudah membintangi belasan film dan meraih penghargaan sebagai *Pemeran Pendukung Pria Terbaik* di ajang penghargaan *Indonesian Box Office Awards (IBOMA) 2018*, tapi di mata Gading, Roy tetap juaranya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.015

“Nggak sih, sebenarnya anak harusnya lebih lebat dari orang tuanya. Tapi saya pernah tulis, bapak gue Roy, gimana ngalahinnya? Saya bangga jadi anak Roy Marten, saya bangga, tapi saya akan tetap jadi Gading, diri saya sendiri, dan itu yang selalu papa saya bilang. Jangan ngejar jadi Roy kedua, jadilah diri sendiri. Makanya ke sini saya menemukan dunia saya di komedi, tapi ketika kangen akting serius dan ada yang nawarin, saya coba,” terang Gading saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3) malam.

Gading memang tak berambisi menyaingi prestasi sang ayah. Lagipula tak perlu juga, karena pujian dari Roy cukup membuat Gading bahagia.
“Dia bangga anaknya bisa akting,” sambung Gading.

Ingin banggakan nama besar ayah, Gading mengaku akan terus akting, di samping pekerjaan utamanya sebagai host. Bahkan Gading punya mimpi beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas, salah satunya Reza Rahadian.

“Saya penasaran pengin akting…, semua teman-teman gila semua sih. Saya pengen bareng Lukman Sardi, Reza Rahadian, Titi juga penasaran, banyak lah. Saya sih pengen sama bokap, kita yang bikin sih. Suatu saat lah,” tandasnya. O tri

“Host itu menyenangkan, jauh lebih menyenangkan. Kalau film stresnya lebih tinggi lah, persiapan segala macam, membutuhkan konsentrasi yang berlipat. Kalau host menjadi diri sendiri, tergantung acaranya apa,” tandasnya. (korankito.com/O ian/mbam)

AN