Kader PPP Sekaligus Ketua Gamus Pastikan Dukung Nansuko

Foto/dhia

LUBUKLINGGAU – Kampanye dialogis Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (22/3) kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya.

Sebab, dalam kampanye dialogis itu terlihat kehadiran Kader Partai Persatuan Pembanguan (PPP) sekaligus Ketua GAMUS, Taher berkomitmen dan pasti akan mendukung dan memilih Nansuko. Hal itu diungkapkannya didepan ratusan warga Bandung Ujung.

Ia menegaskan bahwa sebelumnya mendukung paslon nomor urut 3 yakni, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia dan sekarang, lanjut dia menyadari bahwa kenyataannya Nansuko selama kepemimpinannya sudah terbukti, teruji dan nyata.

“Sekali lagi saya ucapkan dihadapan kalian semua bahwa saya Taher berjanji mendukung Nansuko. Karena Nansuko lebih pas menurut saya. Hari ini saya siap mendukung Nansuko. Marilah kita bersama-sama pada tanggal 27 Juni nanti coblos nomor 2,” tegasnya.

Sekali lagi, Taher menegaskan bahwa ia siap sepenuhnya mendukung Nansuko. Kenapa? Lanjut dia karena dalam 5 tahun kepemimpinan Nansuko ada perubahan yang lebih baik, semakin maju dan banyak pembangunan-pembangunan yang terealisasikan.

“Asalkan kalian semua tahu. Kenapa saya memakai topi PPP karena saya yakin bahwa Nansuko memang benar-benar pilihan saya. Dan Nansuko sudah terbukti,” ucapnya.(korankito.com/dhia/mbam)