Melahirkan di Usia Yang Tidak Muda Lagi, Siti Nurhaliza Memang Kuat!

Foto/dok

Hamil dan melahirkan di usia tak muda lagi, perjuangan Siti Nurhaliza begitu berat. Memang tak mudah bagi Siti memiliki keturunan, setelah belasan tahun menanti. Namun di usianya yang ke-40, impian Siti menjadi wanita seutuhnya akhirnya terwujud.
Siti akhirnya melahirkan bayi perempuan 19 Maret lalu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertama kali hamil dan melahirkan, ternyata perjuangan Siti tak mudah. Namun sang suami begitu memujinya sebagai wanita kuat, karena Siti bisa menahan rasa sakit mulai dari kontraksi hingga pasca operasi sesar.

Berita Sejenis
1 daripada 3.828

“Syukur Alhamdulilah Siti selamat melahirkan, baby yang dilahirkan pun sehat dan sempurna, air susu pertama pun telah dilaksanakan. Siti memang kuat, dia tahan sakit dari semalam saat ke dokter, diinjeksi, dokternya memang profesional, sudah dimandikan jadi bersih sedikit (bayinya). Asi pertama baby senang macam tidak pernah hisap susu lama,” ujar suami Siti, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, Selasa (20/3).

Perjuangan berat Siti pun berbuah manis. Bukan hanya Siti yang bahagia, seluruh anggota keluarga termasuk anak, menantu dan cucu pun turut senang.

“Sudah tunggu selama 11 tahun coba dapat tapi gagal, coba lagi, coba lagi sampai sekarang melahirkan jadi perasaan saya bangga. Mak Siti sekarang saatnya menjaga baby dan impian sudah tercapai sekarang. Wajah baru buat dia walapun dia sudah mau usia 40-an tapi sekarang kayak usia 20-an,” ungkap Asyraf Khalid, anak sambung Siti.

Siti bahkan tak kuasa menahan air mata, kala pertama kali melihat wajah bayi perempuannya secara langsung. Kulitnya putih kemerah-merahan, rambutnya tebal, pipinya tembam dan sangat cantik seperti ibunya.

“Saat dokter memperlihatkan baby pada Datuk Siti dan Datuk Khalid, maka Datuk Siti menangis terharu dan menangis yang sangat sangat gembira,” ujar perwakilan manajemen Siti Nurhaliza, Rozi Abdul Razak. (Korankito.com/O tri/mbam)