Opick Berduka, Anak dan Istri Keduanya Meninggal Dunia

Foto/dok

Penyanyi religi Opick tengah berduka. Anak dan istrinya meninggal dunia. Apa yang terjadi sebenarnya?

Wulan, istri kedua Opick tengah hamil. Di usia kandungan 8 bulan, ia alami keguguran. Dua bulan pasca operasi sesar, kondisi Wulan menurun dan meninggal dunia, Minggu (18/3) pukul 21.00 WIB di rumah sakit.

Berita Sejenis
1 daripada 3.828

“Melahirkannya itu sudah 2 bulan lalu, putra (jenis kelamin). Putranya Mas opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim. Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi. Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi, minta doanya. Terus jam 8 saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai sana sudah nggak ada,” jelas Derry Sulaiman, sahabat Opick, Senin (19/3).

Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Jenazah langsung dimakamkan, sayangnya Opick belum angkat bicara.

“Nggak mau dia, dia nggak banyak cerita. Dia bilang kalau ini jangan diviralin, tapi saya bilang susah lah mas. Kalau media tahu pasti kan…(ramai). Tapi Mas Opick tegar-lah,” tandasnya.

Kepergian Wulan tentu pukulan berat bagi Opick. Karena tak hanya kehilangan pendamping, Opick juga kehilangan anak. Lebih dari itu, saat ini Opick tengah menghadapi masalah lain, yakni Dian, istri pertamanya menggugat cerai. (korankito.com/O tri/mbam)