Bisa Dipercaya

Terungkap! Ini Alasan Tatjana Saphira Cinta Herjunot Ali

Tatjana Saphira. Foto/dok

Tiga tahun pacaran, Tatjan Saphira punya seribu alasan mencintai Herjunot Ali. Banyak hal positif dari Junot yang membuat Tatjana mau menerima cintanya, hingga hubungan mereka bertahan cukup lama, dan tak menutup kemungkinan melangkah ke pelaminan.

Apa alasan Tatjana cinta dengan aktor tampan itu? Benarkah gara-gara Junot Tatjana terjun ke dunia seni peran?

“(Junot adalah) orang yang sangat humoris, pintar, setiap hari pasti ada hal baru yang aku pelajari dari dia, terus orangnya sangat bertanggung jawab dan reliable,” ungkap Tatjana saat jumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

“Sebenarnya aku terinspirasi dia punya kemampuan akting, dan orangnya sangat disiplin. Dan satu hal lagi, dia care banget sama orang-orang yang ada di sekelilingnya, termasuk keluarga dan sahabat-sahabatnya,” sambungnya.

Banyak kelebihan dari diri Junot yang sesuai dengan keinginan Tatjana. Ini artinya keduanya sudah nyaman bersama, meski Tatnaja dan Junot memang sangat tertutup soal asmara, bahkan jarang umbar kemesraan di media sosial. Tapi ternyata diam-diam Junot lempar signal menikah, walaupun masih tiga tahun ke depan. Siapkan Tatjana?

“Enggak juga sih, enggak pernah dibahas juga secara spesifik kayak gitu (soal nikah 3 tahun lagi). Ya pasti pernah, lah (dibahas), tapi belum ada rencana yang konkret, lah,” ucapnya.

Jika tak banyak membahas soal pernikahan, lantas apa saja yang sering diobrolkan Tatjana dan Junot saat sedang berkencan?

“Dengan pekerjaan kita yang sama juga, jadinya kita sering sharing, sering tukar pikiran juga. Tapi selain itu, pastinya banyak hal lain juga, lah, yang kita bahas. Kalau film juga kita enggak bahas tentang film kita sendiri soalnya kita juga pecinta film, yang setiap ada film baru, harus nonton. Jadi, kegiatannya ya nonton, makan, habis nonton kita ngebahas,” tutup Tatjana. (korankito.com/ O tri/mbam)