Resmi Bercerai, Ini Wanita Terbaik Zack Lee

Zack Lee dan Nafa Urbach. Foto/dok

Meski tak berstatus sebagai istri lagi, namun Nafa Urbach tetap menjadi wanita terbaik di mata Zack Lee. Pujian itu disampaikan Zack di depan awak media, mungkin Nafa yang berada di rumah pun mendengarnya.

“Baik, baik. Sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa, ibu yang sangat luar biasa, semuanya baik,” ungkap Zack saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Berita Sejenis
1 daripada 3.937

Hubungan Zack dan Nafa pasca cerai memang terjalin sangat baik. Bahkan keduanya tetap akur di depan anak, seperti di momen ulang tahun Mikhaela Lee Jowono, beberapa waktu lalu. Nafa juga tak pernah membatasi Zack untuk bertemu anaknya, juga mengajak buah hatinya liburan.

“Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan (film) lagi. Ya bawa saja. Mumpung lagi libur sekolah juga. Syuting Hedshoot juga waktu itu ikut juga ke Batam, kita seberang ke Singapura. Thats a hardpart juga buat saya untuk membagi waktu, harus selalu ada,” ucap pria berdarah Inggris itu.

Saking dekatnya dengan anak meski tak serumah, Zack tahu betul bakat Mikhaela. Mungkin Mikhaela akan mejadi penerus Zack dan Nafa, baik sebagai aktris maupun penyanyi.

“Setiap hari dia akting, dia nyanyi. Dia di pantai saya ajak berenang ke pantau terus dia bilang, *i am Moana, daddy*. Dia mulai bernyanyi, berteater. Di situ saya bisa lihat daya khayalnya *very high. So*, memang turunan emaknya banget. Nyanyinya suaranya lembut, saya kalau dengar dia nyanyi saya nangis. Aduh bagus banget,” ungkap Zack.
Meski demikian, baik Zack maupun Nafa tak mau memaksa Mikha berkarier di dunia hiburan. Ia menyerahkan semua ke sang anak.

“Terserah lah, lihat bakatnya nanti dengan berkembangnya umur. Kalau itu yang dia mau dan itu baik buat dia dan baik buat semua orang kenapa nggak,” tandasnya. (korankito/O tri/mbam)

AN