Bisa Dipercaya

Dua Hari Dicari, Jasad Dedi Ditemukan Mengapung

foto/depe.

Palembang- Setelah dilakukan pencarian selama dua hari. Jasad Dedi Ariansyah (32), korban bunuh diri dari atas Jembatan Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas Kota Palembang.

Dedi ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa mengapung di perairan Sungai Ogan atau berada satu kilometer dari lokasi awal korban tenggelam, Jum’at (16/3) sekitar pukul 13.00. Saat ditemukan kondisi korban tertelungkup tanpa mengenakan baju.

Berita Sejenis
1 daripada 15

Humas Basarnas Kota Palembang Taufan saat dimintai konfirmasi membenarkan korban sudah ditemukan. “Kita melakukan pencocokan dengan ciri-ciri dari keluarga korban. Ternyata benar, jasad Dedi yang diduga bunuh diri dari Jembatan Pegayut,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Pihak keluarga meminta agar jasad dibawa pulang ke rumah. Jadi kami tidak membawanya ke RS Bhayangkara,” tambah Taufan.

Sebelumnya, Dedi terlihat warga sekitar mendatangi Jembatan Pegayut, Rabu (14/3) sekitar pukul 23.00 dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario. Tak lama kemudian, korban melepas baju serta sandal yang digunakannya dan terjun ke sungai dari atas jembatan.

Usai terjun itu, korban tak kunjung muncul kepermukaan dan dinyatakan hilang. Basarnas Kota Palembang yang mendapatkan informasi itu langsung mengerahkan anggotanya untuk melakukan pencarian jasad korban. Korankito.com/depe.