Borok Pacar Tessa Kaunang Terbongkar, Sandy Tumiwa Doakan Dapat Hidayah

Rully dan Tessa Kaunang. Foto/dok

Tessa Kaunang akhirnya tunjukkan wajah sang pacar yang bernama Rully, dengan unggah foto di akun media sosial. Tessa baru berani go public, setelah masalahnya dengan Sandy Tumiwa soal hak asuh anak selesai.
“Nggak ditutupin kok, cuman foto saja, ya nggak apa-apa cuman nunggu waktu yang tepat, kondisi yang memang baik, hari ini ada perdamaian, maka itu saya ngebuka sedikit. Dia juga baru naik pangkat hari ini,” ungkap Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Di tengah masa indah menjalani hubungan asmara, borok Rully malah terbongkar di dunia maya. Seseorang pemilik akun media sosial membongkar sosok Rully sebenarnya, sebelum pilot tampan itu pacaran dengan Tessa.

Berita Sejenis
1 daripada 3.838

“Woi Rully, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahhaaha! Jgn lupa, lo bisa jadi pilot gara-gara siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante-tante sebelum nya! Hahhahaha!,” tulis wanita bernama Diva Wanda itu di kolom komentar potret Rully dan Tessa di Instagram.
Selain bongkar Rully sosok pria tak bertanggung jawab dan hanya manfaatkan Tessa Kaunang saja, pemilik akun @ibusurga itu juga menyatakan sang kakak sudah bercerai dengan Rully setahun lalu.

“Saya kenal rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah.Saya pernah tinggal 1 rumah dengan dia. Saya bekas adik ipar nya. Anak nya rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandung nya.Banyak lah kebusukan rully yang bisa saya bongkar.Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan gigolo itu bulan lalu. Buat Mas Rully, kalo lo nggak suka sama kata2 gue, samperin aja gua. Lo tahu gue tinggal serumah sama anak lo. Dan nggak ada sepatah kata pun yg gue lebih2kan bukan? Gue cm kasian kalo tessa tau rully asli nya gimana,” lanjut wanita yang mengaku mantan adik ipar Rully itu.

Tessa belum menanggapi gosip miring yang menimpa kekasihnya itu. Namun Sandy Tumiwa sebagai mantan suami justru mendoakan, supaya Tessa mendapat hidayah lantaran sudah membuka hati dan menjalin asmara dengan Rully.

“Ya monggo, semoga mendapat hidayah buat Tessa-nya. Kita cuman bisa ngedoain, gitu dong,” kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3).
“Karena saya dengar calonnya Islam, semoga mendapat hidayah,” lanjut Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy. (korankito.com/O tri/mbam)