Bisa Dipercaya

Dilindas Mobil, Cynthia Ramlan Sadar Tapi Blackout. Reaksinya Sungguh Bikin Terharu!

Kolase korankito.com

Cynthia Ramlan akhirnya angkat bicara soal kecelakaan di lokasi syuting yang nyaris merenggut nyawanya. Saat badannya terlindas mobil, Cynthia ternyata dalam keadaan sadar. Meski demikian, ia alami blackout dan tak bisa menggerakkan badannya. Cynthia juga tak merasakan sakit, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

“Adegan ini hanya jatuh pura-pura pingsan, tapi karena ada miskom, tiba-tiba saja gubrak-gubrak (tertabrak mobil), aku sudah kayak nge-blank. Cuma dengar orang teriak. Nggak ada rasa sakit, aku nggak teriak, cuman nggak bisa gerak, posisi tengkurep. Aku sadar tapi blackout, buka mata tapi hitam dan berkunang-kunang,” ungkap Cynthia Ramlan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Karena Cynthia alami blackout dan kesakitan ketika diajak bicara, maka kru syuting langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Sampai di rumah sakit, Cynthia sempat dipaksa bicara oleh dokter untuk mengetahui kondisi sakitnya.

“Aku diangkat ke kursi, waktu di kursi mau ngomong aku nggak apa-apa. Tapi aku kesakitan, akhirnya langsung dibawa ke rumah sakit. Pas perjalanan ke rumah sakit aku sama sekali nggak bisa buka mata dan kesakitan. Takut mau gerak, dipaksa dokter bicara ngomong sakitnya. Mulai tenang setelah dikasih obat penghilang rasa sakit dan aku mulai bisa gerak,” cerita Cynthia Ramlan.

Apa yang dialami Cynthia murni kecelakaan. Tak ada unsur kesengajaan, meski demikian adik Olla Ramlam itu sempat alamai firasat buruk sejak musibah menimpanya.

“Sebelum take, aku ketakutan dan ragu, biasanya nggak pernah begitu, tumben sampai gemetaran, ada feeling nggak enak, saya nanya yang nyetir siapa? Yakin nggak apa-apa?” ceritanya.

Begitu ketakutan karena alasan tak jelas, Cynthia meminta break sebentar untuk menenangkan diri. Tapi nyatanya, musibah tak disangka-sangka harus menimpanya.

Benarkah Cynthia sempat marah menjadi korban kelalaian syuting?

“Nggak ada marah, yang ada dipikiran, aku sebut nama suamiku, aku minta dia ada, aku takut dia kenapa-kenapa. Aku nangis, aku lihat dia mukanya kayak gimana. Dia selalu kok bisa kejadian begini? Tapi aku bilang sudah nggak usah nyalahin siapa-siapa, karena ini musibah,” pungkas mantan istri Vicky Nitinegoro itu. O tri