Roby Geisha Mantap Cerai, Cinta Ratu Pilih Bertahan. Ini Alasannya

Cinta Ratu dan Roby Geisha dalam sidang perceraian. Foto/dok

Roby Geisha mantap cerai. Ia sudah daftarkan permohonan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sidang perdana digelar, Senin (12/3). Meski Roby mantap pisah, namun Cinta Ratu tetap memilih bertahan. Sebabnya, alasan Roby minta cerai tidak jelas.

“Pertanyaan mengenai Mbak Cinta mau mempertahankan atau tidak, itu tergantung Mas Roby ya. Karena apa? Sampai sekarang juga belum jelas. Alasan Mas Roby menceraikan Mbak Cinta itu nggak jelas.

Berita Sejenis
1 daripada 3.763

Makanya dengan proses mediasi nanti pada saat mediasi Mas Roby bicara, saya menceraikan kamu karena alasan begini, begini, kalau alasan itu bisa diterima ya kenapa nggak,” jelas kuasa hukum Cinta, Harry Van Sidabukke saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Salah satu alasan yang menurut Cinta tak masuk akal adalah tudingan pelet. Roby menduga Cinta memelet dirinya hingga gitaris Geisha itu mau menikah.

“Kalau misalkan kita melihat isi gugatannya bahwa Roby ini katanya kan seorang selebriti yang katanya terkenal. Berarti saya dapat menyimpulkan dia menyewa jasa pengacara yang luar biasa baik. Namun yang saya sayangkan bahwa di situ ada dalil bahwa Cinta menggunakan pelet atau mistis, dan itu dikenakan ke dalam tubuh Roby,” kata Harry Van Sidabukke.

Meski tak terima dituding pelet Roby, namun Cinta tak mau melawan justru minta gitaris Geisha itu membuktikan tuduhannya di persidangan.

“Kalau kita bicara hukum siapa, yang mendalilkan dia akan membuktikan. Nah, ini akan seru karena Roby dan pengacaranya akan mendalilkan pelet itu masuk ke dalam tubuhnya Roby itu seperti apa. Jadi nanti harus dibuktikan kalau memang itu mau dia jadikan alasan untuk cerai, cari lah alasan yang relevan,” tandasnya. (korankito.com/O tri/mbam)