Janda Anak Tiga Tewas di Kamar Rumahnya

foto/dhia.

Lubuklinggau- Warga kawasan Jalan Fatimura, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Senin (12/3) siang dibuat gempar dengan penemuan sesosok jasad wanita yang tewas mengenaskan.

Mayat itu diketahui bernama Rafaena Wati alias Puk (40), seorang janda tiga anak yang tinggal di seputaran lokasi kejadian. Saat ditemukan korban berada di dalam kamar rumahnya dan mengalami sejumlah luka tusuk di sekujur tubuh.

Berita Sejenis
1 daripada 46

Berdasarkan data dihimpun, pertama kali korban ditemukan anaknya Amir yang baru saja pulang dari sekolah. Ia melihat tubuh ibunya berlumuran darah diatas kasur dalam kamarnya. Sontak Amir menjerit minta tolong.

Warga yang mendengar jeritan Amir langsung mendatangi sumber suara dan melihat korban sudah terkapar bersimbah darah. Tak lama berselang, petugas kepolisian Polres Lubuklinggau tiba di lokasi untuk melakulan olah TKP.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin mengatakan kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya pun belum mengetahui motif dari kasus pembunuhan tersebut.

“Hasil visum luar, ada beberapa luka tusukan senjata tajam di tubuh hingga mengakibatkan korban meninggal dunia karena kehabisan darah,” katanya saat dimintai konfirmasi oleh awak media.

Luka yang dialami korban yakni di bagian leher depan, leher belakang, leher samping, payudara, bahu belakang dan telapak tangan kiri dan kanan. “Hasil olah TKP, ada barang yang hilang berupa satu laptop dan dua ponsel,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.