Bisa Dipercaya

Terungkap! Fakta Mengejutkan Opick dan Istri Sudah Bercerai Sejak Setahun Lalu

Sebuah fakta mengejutkan akhirnya terungkap. Meski Dian Rositaningrum baru daftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu, nyatanya ia dan Opick sudah pisah secara agama sejak setahun lalu.

Dian daftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur Februari lalu untuk keperluan berkas cerai. Kuat dugaan Dian minta diceraikan karena dipoligami tanpa izin, dengan penyanyi latar Opick, Wulan.

“Saya sudah bercerai agama sudah hampir satu tahun, ketemu Ramadhan ketemu Ramadhan lagi. Ini hanya melegalkan saja. Ini biar alasannya saya sama Opick yang tahu. Kalian sudah tahu, bukan rahasia umum lagi,” ucap istri Opick, Dian Rositaningrum, di Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (9/3).

Setelah bercerai secara agama setahun lalu dan daftarkan gugatan cerai secara resmi ke Pengadilan Agama, Dian berharap bisa melanjutkan hidup yang lebih baik ke depannya dan mengasuh anak bersama.

“Ya otomatis gimana ya namanya sudah berubah, otomatis ada perubahan-perubahan. Ya enggalah (serumah). Harapan yang terbaik saja,” pungkas Dian.

Poligami diduga sebagai sebab Dian ceraikan Opick. Apalagi muncul kabar, Opick tak adil sejak berpoligami. Benarkah Dian harus banting tulang bekerja demi cukupi kebutuhan anak-anaknya?

“Kondisi sekarang dikasih nafkah pas-pas-an, sementara harus biayai banyak anak. Memang masih dinafkahi tapi memang tak mencukupi. Karena harus biayai anak, semua pekerjaan dia (Mbak Dian) lakukan, mulai dari jual baju, jual makanan sampai jual semuanya. Memang tetap dinafkahi Opick tapi memang tidak mencukupi,” pungkas Ina Rachman, kuada hukum Dian, ditemui di tempat berbeda. O ana