Pengedar dan Pemakai Sabu Dibekuk Buser

foto/dhia.

Musirawas- Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tugumulyo, Musirawas berhasil mengamankan dua orang tersangka pengedar serta pemakai narkoba jenis sabu-sabu.

Mereka adala Raja Kemas Abimanyu (19) warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas dan Edi Purwanto (34) warga Kelurahan Marga Bakti, Kota Lubuklinggau.

Berita Sejenis
1 daripada 69

Kapolsek Tugumulyo Ipti Suryadi mengatakan, penangkapan kedua tersangka berawal dari pihaknya menerima informasi warga, bahwa Raja baru saja membeli narkoba dari Edi.

Usai menerima informasi itu, anggotanya melakukan gerak cepat melalukan penyelidikan dan mendatangi kediaman Raja. Tersangka pun berhasil diamankan oleh aparat kepolisian.

“Saat digeledah rumahnya, kita menemukan sabu yang disimpan tersangka di dalam saku celananya. Selain itu, di sana juga ditemukan banyak alat hisap sabu atau bong,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, ia mengatakan hasil pemeriksaan sementara, Raja mengaku barang haram itu didapatnya dari Edi. Pihaknya langsung menyambangi kediaman Edi dan menangkapnya.

“Kedua tesangka berikut barang bukti berupa satu paket kecil sabu, pemantik gas, dan alat hisap diantaranya masih ada sisa sabu kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.