Terungkap! Disini Rupanya Chicco Jerikho Nyatakan Cinta Kepada Putri Marino. Bikin Kaget…

Pasangan Artis Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto/instaputrimarino

Chicco Jerikho dan Putri Marino akhirnya buka-bukaan soal perjalanan asmara hingga akhirnya menikah. Ternyata minimarket menjadi saksi cinta keduanya, sebelum Chicco dan Putri resmi menjadi sepasang suami istri.

Ya, Chicco ungkapkan perasaan kepada Putri Marino bukan di tempat romantis, melainkan di minimarket. Saat itu keduanya sedang jalan berdua.

“Nah, ini lucu banget. Jadi gue jarang banget kasih surprise dan kalau di mobil pun gue selalu dengerin lagu-lagu rock. Dia sampai nanya, ini lagu apa sih. Dan kita makan di warung. Pada saat itu gue lagi jalan-jalan naik motor terus gerimis. Kita berhenti lah di salah satu mini market, minum, duduk sebentar. Ya sudah, gue langsung bilang, pacaran yuk, di mini market. Terus dia bilang, kamu yakin kamu ngomongnya di sini? Iya, habis gimana dong,” cerita Chicco saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

“Padahal aku sudah berusaha buat kayak ngalihin pembicaraan, aku bilang kayak, wah dingin ya, wah panas ya,” lanjut Putri.

Mungkin menurut orang lain, cara Chicco menyatakan cinta tidak romantis. Tapi bagi Putri, itu adalah momen yang sangat indah dan romantis dalam hidupnya. Menurutnya, keromantisan bukan dinilai dari sebuah bunga, cokelat atau candle light dinner.

“Tapi buat aku kamu orang yang romantis. Karena Chicco itu selalu mengukur kadar romantisnya itu kayak nggak pernah kasih bunga dan segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, nah itu yang bikin dia kayak romantis banget buat aku,” tandasnya.

Chicco dan Putri menikah Sabtu (3/3) lalu di Bali. Keduanya mengenal sejak dua tahun lalu, setahun belakangan dekat, tiga bulan pacaran, lalu menikah. O tri

AN