Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Sang Suami

Kalina Ocktaranny. Foto/dok

Indahnya mahligai rumah tangga tak bisa dirasakan Kalina Ocktaranny dalam waktu lama. Hanya 10 bulan saja, pernikahan Kalina dan Hendrayan berhenti. Kalina memutuskan menggugat cerai sang suami.

Kabar ini Kalina bagikan melalui pesan berantai yang diterima awak media. Dalam pesan itu, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku masih menyayangi suaminya, hanya saja mereka tak bisa hidup bersama.

“Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan

Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tdk bisa saya ungkapkan disini. Karena apapun yg saya katakan ttg masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya. Pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya.

Saya menyanyangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah.

Karena saya percaya apapun yang terbaik dimataNya, pasti baik dimata kita.

Tapi yg terbaik dimata kita, blm tentu baik dimataNya.

Saat ini dan kedepannya, apapun bentuk negative yang masuk ke kehidupan saya, lebih baik saya singkirkan dan saya hanya mau menjalankan hidup saya dengan tenang tanpa ada yang menghalangi saya untuk mendapatkan kebahagiaan saya, bersama orang2 yang saya cintai.

Anak saya, keluarga, dan sahabat2 saya.

Dan saat ini, saya mengucapkan terima kasih untuk mereka yang selalu ada untuk saya, disaat saya bahagia..

Maupun disaat saya terpuruk.

Dan tolong jangan ada berita yang akan memojokkan pihak manapun.

Baik pihak saya, maupun utk pihak Hendra.

Dan untuk masalah keguguran saya kemarin, Allah lebih tau apa yang terbaik untuk anak saya.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih.

-Kalina Ocktaranny.

8 Maret 2018,” begitu tulis Kalina.

Belum diketahui apa sebab Kalina gugat cerai sang suami. Namun belakangan rumah tangga mereka memang dikabarkan tak harmonis.

Ketidakharmonisan rumah tangga Kalina dan Hendrayan terungkap saat Kalina alami keguguran. Kehilangan janin yang begitu dinanti, Kalina sedih dirundung duka. Di tengah kesedihan itu, ia curhat bahwa tak ada satu orang pun yang peduli, termasuk suaminya. (korankito.com/O tri/mbam)