Istri Opick Gugat Cerai. Ini Penyebabnya

Opick. Foto/dok

Dian Rositaningrum akhirnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kuat dugaan Dian ajukan cerai karena tak tahan dipoligami, pasca Opick menikah diam-diam dengan penyanyi latarnya, Wulan.

“Iya benar, Dian Rose (istri Opick) menunjuk saya mewakili gugatan cerai harusnya keduanya bisa hadir ya, biar prosesnya cepet. tapi karena Mbak Dian tadi ada pengajian jadi tak bisa datang,” ungkap Ina Rachman selaku pengacara istri Opick ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (5/3).

Entah ada kaitannya dengan isu poligami atau tidak, saat ditanya, kuasa hukum Dian enggan menjelaskan.

“Saya tidak bisa cerita materi gugatan, yang jelas hal ini sudah dipikirkan jauh-jauh hari. Sudah berusaha untuk bertahan, tapi kesabaran orang ada batasnya, mungkin berpisah lebih baik,” jelas Ina.

Lebih lanjut, Ina mengatakan Dian dan Opick sudah pisah ranjang. Ina juga ungkap penderitaan Dian selama hidup terpisah dari sang suami. Benarkah Dian menderita karena tak kuat berbagi suami?

“Sudah nggak serumah. mungkin kalau dibilang menangis, sudah habis kali ya air matanya. Saya salut, dia wanita yang tegar luar biasa. penderitaannya tuh, luar biasa lah wanita yang sangat tegar,” ungkap Ina Rachman.

Tapi di balik penderitaan yang dialami Dian, wanita bercadar itu ajukan sejumlah permintaan kepada Opick. Salah satunya, Dian ingin masalah rumah tangganya segera berakhir baik.

“Ada beberapa permintaan klien saya (sitri Opick) pada suaminya, supaya semua bisa selesai baik-baik. Saya belum bisa bicara panjang lebar, karena sidang pertama saja belum dihadiri. jadi tunggu sidang lagi tanggal 20 Maret mendatang,” pungkas pengacara istri Opick. O tri

AN