Angka 3 dan Perjalanan Cinta Chicco Jerikho-Putri Marino

Putri Marino. Foto/dok

Pasca menikah Sabtu (3/3) lalu di Bali, Putri Marino akhirnya buka-bukaan di hadapan awak media. Berbagi cerita bahagia setelah berstatus sebagai istri, Putri juga ungkap alasan menikah di tanggal 3 Maret. Benarkah ada makna khusus di balik angka 3?

“Jadi sebenarnya sih mungkin banyak yang berspekulasi, oh nikahnya dadakan? Segala macam. Nikahnya memang nggak dadakan, nikahnya sudah disiapin lama-lama hari, malah dari awal pacaran kita sudah bilang nggak mau pacaran lama-lama. Kita mau pacaran setelah nikah, jadi ini sudah kita rencanain dari awal pacaran. Terus akhirnya baru terlaksana kemarin tanggal 3 karena Chicco sangat menyukai angka 3. Dia lahir tanggal 3, dia umur 33, terus pacaran itu 3 bulan, terus akhirnya nikah di tanggal 3 bulan 3,” jelas Putri saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

“Jadi bahagia banget, mohon doanya,” sambung Putri sumringah.

Sementara Chicco memutuskan menikah di usia 33 tahun, Putri masih 25 tahun. Terpaut perbedaan usia cukup jauh yakni 9 tahun, apa alasan Putri mau menikah dengan Chicco?

“Karena aku sudah yakin sama pilihan aku, aku tipikal orang yang kalau aku sudah yakin, aku tahu apa yang aku mau, aku bakal ngelakuin itu. walaupun banyak orang yang bilang, sayang banget lo Put, habis menang Piala Citra, karier kamu juga baru banget di dunia film dan kamu memutuskan untuk menikah, Bukan masalah itu sih sebenarnya, tapi karena aku sudah yakin sama orang dan kamu pengin spend your lifedengan dia selamanya. Jadi kenapa harus ditunda tunda gitu. Rezeki itu pasti bakal datang sih menurut aku, enggak masalah juga kan nikah,” jawabnya.

“Aku juga yakin sama dia, dia sosok yang mandiri, sosok yang sayang banget sama keluarganya. Menurut aku, Chicco itu sosok laki-laki yang memang sangat bertanggung jawab gitu, memang sosok laki-laki seperti ini yang aku cari selama ini,” lanjut Putri. O