Tragis, Model Dylan Sada Menderita Karena dibutakan Cinta. Begini Kisahnya

Dylan Sada. Foto/dok

Nasib tragis dialami model asal Indonesia, Dylan Sada. Ia mengaku disiksa suaminya, diikat hingga dijambak sampai dibanting ke lantai.

Dylan menceritakan kisahnya lewat video penderitaan akibat kekerasan yang dilakukan suaminya di Instagtam. Ia harus dapatkan perawatan khusus karena luka di sekujur tubuhnya.

“Satu-satunya alasan mengapa saya posting ini karena saya tidak ingin orang merasakan penderitaan saya. Ketika penganiayaan fisik pertama terjadi, saya mengatakan bahwa saya ingin meninggalkannya (suami) tapi saya dianiaya secara verbal, saya takut. Aku terjepit, diikat dan disikut di bagian wajah dengan keras hingga lidahku terpotong. Rambutku ditarik begitu keras lalu dibanting ke lantai. Ada benjolan besar di kepala saya, sehingga saya melakukan CT scan,” tulis Dylan Sada di akun Instagram.

Kolase korankito.com
Berita Sejenis
1 daripada 3.766

Awalnya, Dylan yang menetap di New York sempat menutupi tindak kekerasan yang dilakukan suaminya. Pasalnya, Dylan mengaku sempat dibutakan cinta. Kini setelah tak mampu lagi bertahan, Dylan bagikan luka fisik dan luka hatinya.

“Saya adalah orang bodoh yang sedang jatuh cinta yang mengira (suami) bisa berubah. Saya terluka dan sangat patah hati tapi saya berhasil sembunyikan rasa sakit ini. mencari bantuan, bebaskan diri Anda jika Anda bisa. Pelecehan verbal kepada saya adalah yang terburuk daripada pelecehan fisik, bekas luka dan memar hilang tapi rasa sakit di dalamnya berlangsung selamanya,” pungkas Dylan.

Sedikit tentang Dylan, ia adalah cucu musisi legendaris Pranadjaya. Kehidupan Dylan nomaden alias berpindah-pindah. Karena tak punya tempat tinggal, singkat cerita ia mengenal Jonathan, pria yang kini jadi suaminya via online.

Hubungan Dylan dan Jonathan ditentang orang tua. Tapi Dylan nekat menikah dan rumah tangganya kacau diwarnai kekerasan. Benarkah kini Dylan menyesal? (korankito.com/O tri/mbam)