Tiga Ponsel Erna Digasak Maling

foto/depe.

Palembang- Apes dialami Erna (33), warga Jalan Harapan, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang. Ia harus kehilangan tiga unit ponsel sekaligus, setelah rumahnya disatroni kawanan maling.

Pascakejadian itu, Erna mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut.

Berita Sejenis

Kepergok Mencuri, Malik Diamuk Massa

Residivis Kambuhan Diterjang Timah Panas

Kepergok Curi Ponsel, Andre Diamuk Massa

1 daripada 33

Kepada petugas, Erna mengatakan ia mengetahui rumahnya dibawa kabur maling, Jum’at (2/2) sekitar pukul 04.00. Dimana ketika itu, ia terbangun dari tidurnya dan hendak menunaikan ibadah sholat subuh.

“Saya terbangun dan mencari ponsel saya dan ternyata tidak ada lagi. Kemudian, saya melihat dua ponsel ibu saya juga hilang,” katanya memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Mendapati ponselnya hilang, korban  memeriksa barang berharga lainnya, namun tidak ada yang hilang. Selain itu, ia pun memeriksa tempat masuk kawanan maling yang mendatangi rumahnya.

“Saya periksa, ternyata pintu belakang sudah rusak. Mungkin pelaku masuknya dari sana Pak. Saya berhadap pelakunya cepat ditangkap dan ketiga ponsel saya kembali lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Laporan sudah diterima dan kita sudah lakukan olah TKP,” pungkasnya. Korankito.com/depe.

AN