Baim Wong Bikin Malu di Pernikahan Chicco. Ini Penyebabnya!

Baim Wong. Foto/dok

Jerikho dan Putri Marino, yang digelar di Bali, Sabtu (3/3) lalu. Bagaimana tak malu, karena Baim memakai baju beda dengan teman-temannya, lantaran seragam untuk hadiri pernikahan ketinggalan di Jakarta.

“Iya tadi pas saya pulang bajunya ada di rumah, belum foto gue, harusnya tadi gue foto dulu. Iya ketinggalan seragamnya gara-gara roti serikaya sialan. Jadi memang rotinya kebawa, bajunya enggak. Lucu sih, tapi malu. Pas dipanggil ke depan saya enggak mau sebenarnya karena kayak orang gila ya beda sendiri. Tapi di samping itu semua, lancar ya, Chicco mukanya semringah banget waktu itu.

Semua orang juga bilangnya dia sudah nemuinlah,” kata Baim saat ditemui di Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Selain bikin malu karena memakai baju beda, Baim juga jadi bahan olok-olokan sahabat karena didului Chicco naik pelaminan. Padahal sebelum Chicco dan Putri menikah, Baim dengan percaya diri akan melangkah ke pelaminan duluan.

“Padahal sebelumnya sebulan yang lalu, saya sudah bilang sama dia dan temen-teman. Siapa hayo yang duluan, saya apa dia, terus gue bilang gue-lah, eh enggak lama dia nikah,” kata Baim enteng.

Tak menyangka Chicco bakal menikah duluan, rupanya Baim sudah tahu rencana bahagia sahabatnya itu. Baim cukup pandai menutupi kisah asmara Chicco, sebelum akhirnya aktor tampan itu menikah resmi.

“Enggak (kaget). Gue mah sudah tahu. Sudah dikasih tahu,” tandasnya.

Chicco dan Putri resmi menikah. Acara bahagia mereka digelar tertutup di Bali, Sabtu (3/3). Sejak putus dari Laudya Chyntia Bella, Chicco memang tak pernah umbar kehidupan pribadi, termasuk kisah asmaranya. (Korankito.com/O tri/mbam)

Berita Sejenis
1 daripada 3.919
AN