Tommy Kurniawan Satukan Istri dan Mantan

Tommy kurniawan dan Lissya Nurrahmi. Foto/dok

Tommy Kurniawan bahagia usai menikahi wanita bernama Lisya Nurrahmi. Bahagia bukan hanya karena kembali berumah tangga, tapi Tommy bersyukur bisa menyatukan istri dan sang mantan, Tania Nadira, yakni ibu dari kedua anaknya.

Tommy tak memaksa keduanya untuk berhubungan baik. Semua berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Mungkin ini yang namanya kuasa Illahi, karena Tommy niatnya baik, yakni ingin membahagiakan istri dan anak-anaknya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.831

“Menurut saya ini kuasa Allah ya. Karena yang meminta untuk menjadi akrab bukan saya tetapi Lisya dan Tanianya yang pengin mengakrabkan diri demi anak-anak. Saya tidak pernah meminta, saya hanya bercerita dan memberikan pandangan-pandangan saya,” ujar Tommy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kedekatan antara sang istri dan mantan istri Tommy itu ternyata tidak hanya terjadi saat bertatap muka saja. Keduanya bahkan sudah bertukar kontak dan juga kabar terkait anak-anak dari hubungan Tommy dan Tania.

“Tidak ada jarak antara mereka, saling support satu sama lain. Mereka saling kontek dan akrab juga, itu yang membuat saya senang juga, karena saya tidak ingin anak-anak terganggu,” tutup Tommy.

Setidaknya hubungan baik Tommy dan Tania bisa menjadi cermin bagi artis lain yang sudah bercerai. Mereka berhubungan baik bukan untuk tujuan lain, kecuali membahagiakan anak-anak. (korankito.com/O tri/mbam)