Bisa Dipercaya

Rasakan Pembangunan, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Nansuko

foto/dhia.

Lubuklinggau- Sejak dipimpin SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko). Masyarakat Blok 51 RT 06, Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan l, Kota Lubuklinggau merasakan geliat pembangunan.

Tak hanya listrik yang menerangi pemukiman warga. Akses jalan yang dulu tak bisa dilalui, kini telah dapat dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Bahkan mulusnya jalan dapat dilintasi sepatu roda.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Warga setempat mengakui bahwa Nansuko telah terbukti memberikan yang terbaik untuk warga Lubuklinggau. Terbukti diperiode pertama warga Blok 51 telah menikmati jalan aspal yang mulus dan listrik.

“Selama lima tahun berjalan, kami sudah merasakan jalan sudah bagus, PLN sudah masuk. Selama ini kami menonton keliling, karena listrik tidak ada, jalan juga masih rusak. Terima kasih Nansuko,”ungkap Jamilin warga RT 06 Blok 51 Kelurahan Air Temam.

Sementara Calon Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023, Sulaiman Kohar menyampaikan keberhasilan Nansuko periode pertama tidak lepas dari dukungan masyarakat.

“Alhamdulillah bapak dan ibu sudah punya jalan yang bagus, listrik sudah ada tidak seperti dulu lagi.  Saya saja sempat bingung, apakah benar jalan menuju blok 51,” jelasnya.

Suko mengharapkan masyarakat setempat pada 27 Juni 2018 dapat memberikan dukungan kepada Nansuko jilid II dengan mencoblos nomor 2. “Mari kita lanjutkan pembangunan,” pungkasnya. Korankito.com/dhia/depe.