Mobil Reza Rahadian Tabrakan Beruntun. Begini Keadaannya!

Reza Rahardian. Foto/dok

Sibuk promo film baru, Reza Rahadian alami musibah. Mobil yang ia tumpangi alami tabrakan beruntun di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (4/3). Video mobil Reza alami tabrakan beruntun beredar di media sosial dan jadi bahan pembicaraan warganet.

“Nggak apa-apa kok. Maksudnya cuma keserempet saja sih, nggak ada apa-apa. Itu yang memposting berlebihan saja. Jadi info tabrakan beruntun itu sebenarnya nggak. Keserempet saja, nggak apa-apa kok,” kata manajer Reza, Arya saat dihubungi via telpon, Senin (5/3).

Berita Sejenis
1 daripada 4.085

Arya menegaskan kondisi Reza baik-baik saja. Bahkan, aktor tampan ini tetap bisa menjalankan aktivitas mempromosikan film seperti biasa.

“Mobil saya juga nggak baret. Jadi nggak perlu diheboh-hebohkan boleh ya? Semuanya Alhamdulillah baik-baik saja. Mobil yang satunya juga nggak ada masalah. Dan nggak ada tabrakan beruntun. (Aktivitas) Lancar. Sekarang saya mau live sama promo tetap lancar,” tandasnya.

Belakangan aktivitas Reza disibukkan dengan kegiatan promo film. Ia harus mendatangi satu lokasi ke lokasi lain dalam waktu berdekatan. Mungkin saat itu Reza buru-buru, sehingga terjadi insiden kecil saat berada di perjalanan. (korankito.com/ O tri/mbam)

AN