Tak Mau Pulang, IRT Dianiaya Oleh Suami

foto/kolase korankito.com

Palembang- Mayang Lestari (26), warga Jalan Abi Kusno, Lorong Becek, Kecamatan Kertapati, Palembang, mengalami luka memar sekujur tubuh setelah dianiaya oleh BW (30) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Masalahnya pun sepeleh, korban menolak ajakan suaminya untuk pulang saat dijemput di kawasan Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang. Pascakejadian itu, Mayang melaporkan suamianya kepada pihak berwajib.

Berita Sejenis
1 daripada 8

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Mayang menuturkan kejadiannya terjadi, Sabtu (3/3) sekitar pukul 14.00. Dimana ketika itu korban sedang bekerja di toko gorden di Pasar 16 Ilir.

Tak lama berselang, datang terlapor mengajak korban untuk pulang ke rumah. Merasa sedang bekerja, Mayang pun menolak ajakan suaminya itu sehingga BW naik pitam dan menjambak rambut serta memukuli korban.

Korban pun akhirnya menuruti kemauan suaminy dan pulang ke rumah. Setiba di kediamannya, terlapor kembali marah serta menendang korban hingga terjatuh dan terbentur di tempat tidur.

“Kami sudah sering ribut Pak dan selau dia main kasar. Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, serta sudah tidak tahan lagi. Saya harap dia segera ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan ulahnya,” kata Mayang.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Masih kita lakukan pemeriksaan dan memanggil saksi,” singkatnya. Korankito.com/depe.

AN