Istri Abdee Slank Ikhlas Dipoligami, Tapi Ini Syaratnya!

Kolase korankito.com/dok

Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida yang sudah berjalan 21 tahun terancam kandas. Abdee yang kabarnya kepincut vokalis band Painkiller, mantap memilih menceraikan Anita. Sementara Anita mati-matian mempertahankan rumah tangga, bahkan rela dipoligami asal jangan diceraikan.

“Saya sudah ikhlaskan suami saya menikah lagi, saya punya anak, saya mau perjuangkan hak hidup anak. Saya siap dipoligami, dia boleh ambil suami saya, tapi jangan ambil status saya sebagai istri,” ujar istri Abdee.

Berita Sejenis
1 daripada 3.929

Tapi keinginan Anita tak disambut baik oleh Abdee. Gitaris band Slank itu tetap mendaftarkan permohonan cerai, bahkan menyatakan dalam gugatannya sang istri sosok yang keras kepala dan susah diatur. Abdee juga menyebut sudah tak ada lagi kecocokan dengan Anita.

Anita bukan satu-satunya wanita yang hancur karena diceraikan Abdee. Ada Alanis, putri semata wayang mereka, yang juga melarang keras Abdee untuk menceraikan Anita. Sayangnya Abdee tak menggubris permintaan sang anak dan tetap pada keputusan cerai.

“Hancur banget rasanya, anak sampai peluk dia di tangga rumah, jangan ceraikan mama. Dia sampai nangis di dada bapaknya, tapi bapaknya bergeming. Dia kecewa banget sama bapaknya, apalagi selama ini papanya sibuk terus,” ungkap anita.

“Anak saya nggak mau lagi berhubungan sama bapaknya, walau dia tegar melihat bapaknya nikah lagi, tapi kalau sampai ceraikan saya, dia bilang papa nggak usah datang ke pernikahan dan wisuda aku. Sekarang, dia nggak mau balas WA atau telepon papanya,” pungkas istri Abdee.(korankito.com/O tri/mbam)

AN