Dituduh Berselingkuh, IRT Dianiaya Suami

foto/cr2.

Palembang- Seorang ibu rumah tangga yakni Emillia (22) warga Jalan KI Gede Ing Suro, Kelurahan 35 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang harus mengalami sakit dibagian kepala dan dada.

Emillia dianaiya oleh WS (27) yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Penyebabnya, lantaran pelaku menyangka korban telah berselingkuh dengan pria idaman lainya.

Berita Sejenis
1 daripada 41

Pascakejadian itu, korban mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembanh, Selasa (27/2) sekitar pukul 19.00, untuk melaporkan WS yang diduga telah menganiayanya.

Saat ditemui di Mapolresta Palembang, korban mengatakan kejadiannya terjadi di kediamannya, Jum’at (23/2) sekitar pukul 18.00. Dimana berawal dari WS menuduh korban telah berselingkuh dengan pria lain.

Merasa tidak melakukannya, lanjut Emillia, korban membantah tuduhan terlapor terhadap dirinya. “Saat saya bantah itu, dia langsung marah-marah dan terjadilah cekcok mulut antara kami berdua,” ujarnya.

Hanya saja, pelaku yang telah naik pitam menganiaya korban berulang kali di kepala dan dada. “Dia memukul dan menendang secara terus menerus Pak. Dia melakukannya dengan tangan kosong,” jelasnya.

Masih dikatakan Emillia, selam enam tahun menjalani pernikahan, dirinya kerap kali mendapatkan siksaan dari WS. “Bukan pertama, sudah sering dia memperlakukan seperti itu. Saya harap pelaku ditangkap,” katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima dan dalam penyelidikan anggota Reskrim,” pungkasnya. Korankito.com/cr2/depe.