Tak Dianggap Anisa Bahar, Juwita Tetap Bilang Cinta

Juwita foto/dok

Anisa Bahar tak anggap Juwita sebagai anak, dan mencoret nama pedangdut muda itu dari Kartu Keluarga. Meski diabaikan oleh wanita yang telah melahirkannya ke dunia, Juwita tak marah. Ia tegaskan tetap hormat dan cinta ibunda.

“Ya sudah, i love you mom, that’s it, no comment untuk semuanya. Nggak ada apa-apa, bagaimanapun dia ibu yang mengandung aku selama 9 bulan dan dia yang melahirkan aku, itu saja, tetap cinta mama,” ujar Juwita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

Berita Sejenis
1 daripada 3.631

Lebih lanjut, Juwita enggan banyak berkoar soal konfliknya dengan sang bunda. Juwita juga tak mau membalas ucapan Anisa di depan media, yang marah dan sedih karena dirinya lebih memilih bersama sang kekasih ketimbang keluarga.

“Enggak masalah, apapun keputusannya ya aku terima. Aku sih biasa saja, nggak gimana-gimana gitu,” ucap Juwita.

Sementara soal namanya yang dicoret dari Kartu Keluarga, Juwita kembali memakai nama kecil, yakni Juwita Tofhany. Baginya sebuah nama tak masalah, meski Juwita disebut-sebut kehilangan banyak uang karena tak boleh memakai nama Bahar lagi.

“Untuk sementara iya (pakai nama Tofhany). Tofhany itu nama kelahiran aku. Job alhamdulillah. Insya Allah enggak (akan kehilangan job) karena maut, jodoh, rezeki, itu di tangan Tuhan. Selama aku masih menunjukkan kualitas aku, masih berprestasi, ya nyanyi, akting bisa, ya sudah. Allah selalu bersamaku. Allah kan enggak tidur,” tutupnya. (korankito.com/O tri/mbam)