Bisa Dipercaya

Diduga Selisih Paham, Pelajar SMK Ditusuk Adik Kelas

foto/ist.

Palembang- Rizki Septianjaya (19) harus mengalami luka tusuk satu liang di punggungnya. Pelajar salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta ini ditusuk adik kelasnya berinisial YA (17).

Remaja yang tinggal di Jalan KH Balqi, Lorong Banten VI, Kecamatan SU II itu mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian dialaminya.

Berita Sejenis

Serang Pelajar, Deden Diringkus Polisi

Pulang Sekolah Dada Pelajar Diremas Tetangga

Ponsel Pelajar Raib di Angkot

1 daripada 4

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menceritakan kejadiannya terjadi Sabtu (24/2) sekitar pukul 17.00. Dimana ketika itu, korban sedang menongkrong tak jauh dari kediamamnya.

Tak lama berselang, lanjut Rizki, terlapor mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari seseorang. Hanya saja, karena yang dicari tidak bertemu, YA menusukkan pisau kearah punggung korban.

“Saya tidak tahu masalahnya apa. Dia datang mencari orang, tapi karena tidak bertemu langsung menusuk. Saya tidak terima Pak, dan minta dia segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Rizki.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudak kita terima dan masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Palembang,” tutupnya. Korankito.com/cr2/depe.