Bisa Dipercaya

Anak Protes. Ini Janji Ely Sugigi!

Elly Sugigi. Foto/dok

Ely Sugigi sepertinya belum kapok menjalin hubungan dengan cowok brondong ganteng. Tapi kedekatan Ely dengan Irfan Sbaztian justru ditentang Ulfi Damayanti, putri Ely. Ulfi tak setuju bahkan tunjukkan protes di akun media sosial soal kedekatan sang mama dengan Irfan.

Menjawab protes Ulfi, Ely di depan kamera awak media berjanji tak akan menikah dengan brondong ganteng bernama Irfan. Irfan pun demikian, kedekatannya dengan Ely hanya sebatas teman.

Berita Sejenis
1 daripada 3.583

“Mama enggak mungkin nikah sama Irfan. Kita sudah berjanji, kita enggak akan menikah,” ungkap Ely saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

“Kita berteman ya berteman saja. Sama Kak Ely dibilang pacaran, gini, gini, enggak, kita berteman doang. Enggak manfaatin juga, manfaatin apa? Memang selama ini aku pernah minta apa ke Kak Ely?” lanjut Irfan.
“Enggak pernah. Kita saling bantu kok, kan aku kenalnya juga pas dia sudah syuting,” timpal Ely.

Irfan juga meminta Ulfi agar tak membencinya. Ia bahkan ingin bisa berteman juga dengan Ulfi, seperti kedekatannya dengan Ely.

“Banyak netizen yang di luar sana pada ngehujat. Memang siapa juga yang pacaran sama Mpok Ely? Yang Ulfi takutin itu Kak Ely nikah sama aku. Enggak, enggak mungkin, kita kan cuma temanan doang. Kita enggak bakal mungkin nikah,” tutup Irfan. (kprankito.com/O tri/mbam)